Apa Yang Sudah Anda Lakukan Dan Hasilkan Di Sepanjang 2021?

Apa Yang Sudah Anda Lakukan Dan Hasilkan Di Sepanjang 2021?

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru yaitu tahun 2022, apakah kalian sudah siap untuk menyambut tahun yang baru? Tahun 2021 yang luar biasa. Dengan berbagai rintangan, masalah, kebahagiaan, dengan segala suka dan duka kita alami. Tapi itu tidak menutup dan membuat kita menjadi seseorang yang lemah, melainkan dengan semua momen yang kita alami di tahun ini membuat kita menjadi seseorang yang semakin kuat.

Apa Yang Sudah Anda Lakukan Dan Hasilkan Di Sepanjang 2021?

Kita bisa rewind lagi apa saja yang sudah kita lakukan di sepanjang tahun ini? Apa saja yang sudah kita dapatkan, apa saja yang sudah kita berikan, kita hasilkan. Karena 1 tahun adalah waktu yang cukup lama untuk kita bisa melakukan banyak hal. Jadi ini adalah saat yang tepat untuk merenungkan semua itu. Sehingga kita bisa tahu oh kita sudah melakukan banyak hal. Baik hal baik atau hal yang jahat. Dari sedih, air mata, dan tawa juga suka cita. dan kira-kira, apakah resolution yang anda buat di tahun lalu untuk tahun 2021 sudah tercapai semua?

Apakah semua yang anda ingin dapatkan sudah anda dapat? Apakah semua sudah tercapai? Kalau sudah, selamat untuk kalian yang sudah bekerja keras untuk itu, yang sudah berusaha dan berupaya untuk bisa mewujudkan itu. Tapi yang belum, kalian jangan berkecil hati. Coba di saat ini, kalian mulai intropeksi diri, rewind, dan lihat lagi, kira-kira apa yang kurang. Apa yang anda lewatkan. Apa yang salah dari usaha anda, sehingga itu tidak terwujud.

Apakah anda kurang fokus dengan tujuan anda. Apa anda terlalu santai, mungkin anda terlalu keras kepala tidak mendengarkan nasihat atau masukan dan kritikan dari orang lain, dan lain-lain. Coba anda pikirkan itu semua. Dan cari semua kekurangan dan kesalahan kenapa tidak terlaksanakan semuanya. Sehingga di tahun depan 2022, anda bisa memperbaiki semua itu, dan melakukan lagi dengan lebih baik lagi dan memperbaiki apa yang kurang dan salah di tahun sebelumnya.