Beberapa Alasan Kenapa Hubungan Yang Lama Terasa Membosankan Dan Cara Mengatasinya

Beberapa Alasan Kenapa Hubungan Yang Lama Terasa Membosankan Dan Cara Mengatasinya

Memang tidak dapat dipungkiri hubungan yang lama rentan dengan kebosanan. Apalagi jika keduanya sudah tahu kurang dan lebih pasangannya. Sudah tahu bagus jeleknya pasangan. Bahkan pasangan sudah tahu jelek-jeleknya pasangan, sampai tampilannya yang paling enggak banget, pasangan sudah tahu. Bahkan kadang bertemu, pasangan hanya dengan piyama, rambut berantakan, itu sudah biasa. Dan semakin lama suatu hubungan rasanya semakin monoton. Walaupun jika dibilang perasaan masih sangat cinta, masih sangat sayang. Tapi keadaan hubungan yang bosan saja.

Beberapa Alasan Kenapa Hubungan Yang Lama Terasa Membosankan Dan Cara Mengatasinya

Ada beberapa hal yang menyebabkan hubungan semakin membosankan dan monoton. Salah satunya karena sudah tahu jelek-jeleknya pasangan baik secara sifat dan fisik. Jadi keduanya merasa ya udah tidak perlu dandan atau bergaya berlebihan di depan pasangan, dengan perasaan toh dia juga sudah melihat sisi paling jelek saya. Tapi pemikiran tersebut, bisa memancing terjadinya kebosanan dalam hubungan. Jadi butuhlah sekali-sekali anda tampil rapi di depan pasangan. Untuk wanita sekali-sekali lah anda dandan.

Walaupun tidak harus tebal dan menor. Dandan tipis, bergaya sedikit. Sehingga pasangan anda pun akan merasa wah anda berusaha untuk tampil cantik untuknya, sehingga ada rasa senang dan bangga. Sehingga membuat hubungan semakin hangat. Dan begitupun dengan si pria. Sekali-sekali lah tampil rapi. Apalagi jika kalian jalan-jalan, tampil lah rapi. Jangan karena berpikir sudah laku, sudah ada pasangan sehingga tampil pun urak-urakan.

Dan salah satu alasan yang membuat hubungan semakin membosankan, karena mulai hilangnya inisiatif antar pasangan. Dulu di awal pacaran, pasti sangat terasa inisiatif dari pasangan anda. Misalnya saat sakit, pasangan datang membawa makanan dan obat, di rawat. Bahkan disuapin. Dan sekarang karena sudah lama berpacaran, si dia hanya di rumah dan hanya chat ya sudah jangan lupa makan. Sehingga inisiatif yang kurang itu, membuat kadang pasangan merasa tidak spesial lagi dan tidak diperhatikan. Dan tidak jarang pasangan merasa si dia sudah tidak cinta lagi, atau cintanya sudah berkurang.