Beberapa Jenis Kacang Ini Pantas Jadi Cemilan Kamu!

Banyak orang yang suka dengan kegiatan ngemil dan tentu saja ada berbagai macam makanan yang menjadi pilihan masing-masing untuk jadi cemilannya setiap waktu, namun sampai sekarang masih banyak yang khawatir memasukkan kacang sebagai menu cemilannya karena sering dianggap sebagai penyebab utama masalah wajah yaitu mudah berjerawat atau bahkan gampang sekali menaikkan berat badan kita.

Sebenarnya tidak ada yang perlu kita khawatirkan dengan menjadikan kacang sebagai cemilan kita karena sejatinya kandungan pada kacang terdiri dari banyak nutrisi penting bagi tubuh serta lemak yang dihasilkannya adalah sehat dan tidak berbahaya. Bingung kacang seperti apa yang aman dan tetap sehat dikonsumsi sebagai cemilan kamu? simak berikut ini beberapa rekomendasi kacang terbaik yang pantas kamu makan loh, jadi simak sampai tuntas ya!

1. Kacang Almond

Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan jenis kacang ini karena selalu dipadukan dengan banyak jenis makanan lainnya seperti es krim atau sering berada di dalam cokelat bukan? harus kamu tahu almond ternyata memiliki banyak nutrisi penting seperti vitamin E, kalsium, magnesium yang berguna untuk perkembangan tubuh, selain itu kadar lemak dari almond juga sangat sehat dan tidak beresiko untuk kegemukan melainkan menstabilkan berat badan kita.

2. Kacang Walnut

Yang ini terbilang cukup jarang dijadikan orang sebagai cemilan tetapi sebenarnya ini sangat pantas untuk kamu makan dari sekarang dengan rutin dan benar karena sejatinya ini jenis kacang yang sehat karena memiliki banyak omega-3 yang baik untuk menghindari tubuh dari resiko penyakit jantung, serta antioksidan dalam kacang ini dalam melawan radikal bebas penyebab kanker di dalam tubuh kita.

3.Pistachio

Kacang yang bagus ini juga jangan sampai kamu lewatkan sebagai cemilan kamu yang baru karena sama dengan walnut (Kenari) keduanya punya banyak antioksidan di dalammnya, akan tetapi dalam kacang pistachio ini berbeda karena antioksidannya memiliki istilah resveratrol yang berhubungan besar dengan kadar glukosa sehingga dapat menghindarkan resiko penyakit diabetes tanpa perlu khawatir mengkonsumsinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *