Masihkan Ada Yang Menggunakan SMS ?, Coba Fitur Bulk SMS

SMS massal berarti mengirim pesan cepat dan singkat untuk sejumlah besar orang. Jumlah tersebut dapat bervariasi dari ratusan hingga ribuan. Pesan yang sama dikirim ke semua penerima yang terdapat dalam daftar. Layanan ini sering digunakan untuk promosi penjualan dan untuk produk dan layanan iklan.

Misalnya, Anda dapat menginformasikan orang tentang acara yang akan datang, seperti konser atau peluncuran gadget baru. Namun, umumnya pesan ini diteruskan kepada konsumen yang mengajukan diri untuk menjadi salah satu daftar klien dari setiap bisnis atau perusahaan. Pesan sukarela dapat mengganggu calon klien dan dapat ditafsirkan sebagai pelecehan.

Jadul tapi masih dipakai sampai saat ini

Tujuan dari pengiriman SMS secara massal adalah untuk menginformasikan orang dari acara lokal seperti konser musik, film, pembukaan klub dan penjualan diumumkan oleh toko terkemuka di daerah setempat, yang memungkinkan mereka yang tertarik untuk menghadiri acara tersebut. Setiap bisnis yang ingin mempromosikan produk atau jasa perlu mengkompilasi daftar nomor telepon dari prospek dan klien, dan meneruskan daftar itu ke penyedia layanan SMS massal, yang jenis pesan yang disarankan.

Pesan tersebut kemudian dikirim ke semua orang yang nomor teleponnya tercantum dalam daftar. Ketika menerima pesan, mungkin akan merespon, jika diperlukan, atau hanya membuat catatan dan membuangnya kemudian.

Penyedia layanan umumnya dikenakan biaya bulanan. Kebanyakan bisnis menganggap bahwa biaya sebagai biaya terhadap iklan, menyelamatkan mereka mengganggu mengirim ratusan pesan mereka sendiri. Hal ini juga menyelamatkan mereka dari biaya investasi dalam perangkat lunak proprietary yang dirancang untuk mengirim pesan SMS dalam jumlah besar.

Efektivitas biaya

Dibandingkan dengan pilihan lain yang tersedia untuk mengirim pesan ke prospek atau sudah ada klien, Layanan SMS massal bekerja keluar untuk menjadi sangat terjangkau. Bayangkan biaya membuat panggilan telepon ke ratusan orang dan waktu itu akan mengambil melakukan yang diperlukan. Kemudian, Anda tidak dapat yakin apakah pihak yang dipanggil akan menerima panggilan Anda dan dengan demikian mendapatkan informasi tentang peristiwa mendatang. Jadi, Anda menyimpan banyak manusia jam dan juga biaya membuat panggilan.

Dengan memanfaatkan layanan dari penyedia SMS massal, Anda dapat mengirim pesan Anda kepada klien bahkan jika mereka kebetulan berada di berbagai belahan dunia. Nah, memanggil orang di telepon bisa lebih sukses daripada mengirim SMS, terutama ketika Anda mencari klien baru, tetapi penerima akan menemukan SMS menjadi kurang intrusif dan tidak terlalu memakan waktu juga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *