TOTTENHAM MEMENANGKAN 2-0 ATAS MANCHESTER CITY

Voli menakjubkan Steven Bergwijn pada debut membantu Tottenham meraihnya kemenangan 2-0 atas 10 pemain Manchester City, yang gagal mengeksekusi penaltinya babak pertama.

City dikurangi menjadikan 10 pemain setelah Oleksandr Zinchenko mengambil 2 kuning yang tidak perlu pada menit ke 60, sebelum pemain debutan Bergwijn yang luar biasa turun dan tendangan voli instingif dari dalam kotak memberi Spurs memimpin dengan tembakan pertama mereka ke gawang di menit ke 63.

Spurs mendapatkan gol kedua saat upaya Heung-Min Son di tepi belok dari kakinya Fernandinho dan terbang melewati Ederson dari menit ke 71, semuanya datang setelah babak pertama di mana City mendominasi sebelum lebih banyak drama VAR.

Sergio Aguero juga telah membentur tiangnya sejak awal, tetapi itu VAR mencuri berita utama di babak pertama sebagainya Serge Aurier memberi penalti melalui keputusannya VAR tertunda oleh karena itu pelanggaran terhadap penyerang asal Argentina itu. Tendangan Ilkay Gundogan diselamatkan oleh Hugo Lloris pada menit ke 40, sebelum VAR kemudiannya memeriksa apakah itu Lloris telah membawakan Raheem Sterling turunnya pada rebound berikut, tetapi VAR mengonfirmasi bahwa dia tidak dan tetap dengan panggilan penalti Mike Dean dari penalti.

Hasilnya berarti Spurs menutup celah di tempat keempat Chelsea menjadi 4 poin, sementara Liverpool sekarang memimpin Manchester City dengan 22 poin dengannya hanya 39 yang tersisanya untuk bermain di musim ini.

Jose Mourinho mengatakan sebelum pertandingan dia sangat ingin timnya bersikap ofensif, meskipun kurangnya penyerang alami, tetapi Spurs menghabiskan sebagiannya besar periode pertamanya yang disemat di babak oleh mereka.

Ada kontroversi awal ketika VAR mengecek tantangan dari Sterling kepada Dele Alli, dan oleh meskipun keputusannya itu tetap tidak lebihnya dari kuning ini, Mourinho menggambarkan sebagai kartu merah yang jelas setelah pertandingan.

Aguero datang paling dekat untuk sebuah Kota yang dominan, memukulkan kaki tiang melaluinya kaki Lloris setelah itu Riyad Mahrez memanfaat beberapa kikuknya Spurs yang bertahan untuk menyelinapnya, sebelum periode kekacauan VAR terjadi.

Aurier memotong Aguero di dalamnya kotak, dan meskipun itu melambaikan bandingnya pada awal Mike Dean berhenti bermain semenit kemudian untuk hadiah tendangan penaltinya via VAR ke Kevin Friend.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *