ARSENAL MEMENANGKAN 1-0 DARI LEEDS UNITED

Gol Reiss Nelson mengirim Arsenal ke babak keempat Piala FA setelah Leeds gagal memanfaatkan tampilan babak pertama yang dominan di Stadion Emirates.
Para pemimpin Inggris Championship luar biasa sebelum jeda, menunjukkan kredensial Liga Primer mereka ketika mereka mencoba 15 tembakan ke 3 Arsenal dan mendaftarkan lebih dari 60 persen kepemilikan, tetapi pemborosan mereka dihukum ketika Nelson menyerang segera setelah babak pertama.
Pemain berusia 20 tahun itu, 1 dari hanya 2 anak muda dalam susunan pemain berpengalaman Arsenal bersama Matteo Guendouzi, dikonversi dari jarak dekat setelah Nicolas Pepe dan Alexandre Lacazette bergabung di sisi kanan.
Arsenal mendominasi sisa babak kedua dan melewatkan peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka, dengan pemain pengganti Gabriel Martinelli memaksa penyelamatan 1 tangan yang bagus dari kiper Leeds Illan Meslier, tetapi skor 1-0 cukup untuk membuat pertandingan putaran keempat pergi ke Bournemouth.
Susunan pemain Arsenal jauh lebih kuat daripada yang diantisipasi banyak orang, dengan Mikel Arteta hanya membuat 4 perubahan dari kemenangan pekan lalu atas Manchester United, tetapi kinerja babak pertama mereka hampir tidak bisa lebih berbeda dari yang mereka lakukan saat melawan tim Ole Gunnar Solskjaer .
Ketika tuan rumah berjuang untuk melewati tali bersama-sama, atau bahkan keluar dari bagian mereka sendiri Leeds sensasional. Marcelo Bielsa mengistirahatkan beberapa pemain kunci, memberikan debut kepada kiper Meslier dan gelandang Robbie Gotts, tetapi permainan passing mereka terlalu apik untuk Arsenal, tekanan mereka terlalu kuat.
Mereka menciptakan serangkaian peluang. Jack Harrison pertama kali menguji Emiliano Martinez, melepaskan dorongan kuat yang hanya bisa ditepis kiper Arsenal pada menit ke 14. Segera setelah itu, Patrick Bamford membentur bagian atas setelah satu dua yang cerdas dengan Luke Ayling.
Para pemain Arsenal bisa terlihat berdebat di antara mereka sendiri saat Leeds terus maju. Martinez dipaksa melakukan penyelamatan lain dari tendangan bebas Kalvin Phillips, kemudian Ezgjan Alioski, yang memberi bek kanan pengganti Sokratis waktu yang panas, melakukan upaya diagonal dengan lebar melebar.
Arsenal mengerahkan kesempatan pertama mereka setelah setengah jam, ketika David Luiz menyundul beberapa meter dari sudut Mesut Ozil, tetapi Leeds terus mendominasi, dengan Martinez kembali datang untuk menyelamatkan Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *