Nasi Goreng Seafood Kalimantan Dibanderol Rp 1,7 Juta

Nasi Goreng Seafood Kalimantan Dibanderol Rp 1,7 Juta

Nasi goreng dengan aroma perpaduan bumbu gurih dari olahan Restoran Seafood Kalimantan, Surabaya, yang ada di Citraland. Tidak sekedar enak, nasi goreng ini juga terkenal super mahal harganya.

Untuk menikmati nasi goreng seafood pengunjung harus merogoh dompet sebesar Rp 1.688.000. Semua itu bukan tanpa sebab, nasi goreng dengan resep rahasia tersebut bakal menguras dompet.

Hidangan spesial ini terdiri dari 3 kg nasi goreng, 1,5 kg lobster, 1,6 kg kepiting, 500 gram sampai 1 kg cumi juga udang goreng maupun calamari. Dilengkapi balado kerang kampak / kerang totok dikenal sebagai oysternya Indonesia. Juga bumbu khusus dan resep rahasia restoran.

Jangan khawatir dulu sebab nasi goreng super lezat ini dapat dimakan keroyokan dengan 10 orang saat makan. “Yang membuat paling mahal merupakan lobster juga kepiting,” ucap Yulia, pemilik restoran, Jumat (3/1).

Pada bumbu dapat disesuaikan. Seperti olahan kepiting asam manis atau berdasarkan permintaan pengunjung restoran. Tidak hanya Seafood Kalimantan restoran ini juga menyajikan berupa olahan hasil tangkapan dari nelayan yang masih segar.

Seperti kakap merah, ikan belitong, juga ikan pe. Namun paling banyak disukai orang adalah ikan bintang timur / kerapu sungu. Ikan bintang timur adalah rajanya kerapu dengan daging super halus,  di Cina ikan bintang timur adalah makanan mewah.

“Namun di Indonesia ada juga dan kita langsung dapat dari nelayan. Rutin setiap hari ada tangkapan baru, sebenarnya kita dapat request macam tapi ini yang paling diminati konsumen,” tambah Yulia.

Bukan hanya itu, Seafood Kalimantan juga menawarkan kepiting super jumbo 1 kg ke atas, juga ada yang mencapai 3 kg. Yulia menyarankan supaya pesan terlebih dahulu agar disimpankan karena jumlah terbatas.  Ada juga Nasi Goreng Lobster utuh harganya mulai Rp 200.000,- sampai lebih dari Rp 1.000.000,-tergantung besar lobsternya seberapa.

Pihaknya juga menyediakan nasi goreng termahal di Indonesia, Rp 888.888,- juga nasi goreng Rp 1.688.888,- yang isinya adalah lobster besar, kepiting super jumbo, udang windu jumbo, juga cumi serta kerang. Untuk menu nasi goreng termahal, disarankan untuk memesan sehari sebelumnya melalui telepon. Restoran ini berkomitmen memanjakan kuliner dengan seafood dan sungguh hidup, tidak sekedar segar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *