Pada jaman sekarang ini orang mana yang tidak ingin mempunyai uang banyak. Pada peradaban modern seperti sekarang, uang memang mempunyai peran sangat penting dalam

Uang Memang Bisa Membeli Segalanya Tapi Tidak untuk Hal Ini

Pada jaman sekarang ini orang mana yang tidak ingin mempunyai uang banyak. Pada peradaban modern seperti sekarang, uang memang mempunyai peran sangat penting dalam kehidupan. Uang juga bisa digunakan untuk menggerakkan manusia untuk mendapatkannya.

Mempunyai banyak uang pasti dapat membuat orang bahagia. Bisa membeli barang yang diingingkan tanpa perlu banyak perhitungan.

Apakah percaya jika uang dapat membeli semuanya? di dunia ini ada hal yang sangat berharga juga tidak ternilai harganya juga tidak pernah dapat dibeli dengan berapapun jumlah banyak uang yang dimiliki.

1.Uang tidak bisa membeli cinta

Bagi orang pada saat menjalani sebuah hubungan pasti mengerti jika cinta dan uang merupakan dua hal yang jauh berseberangan. Cinta atau kasih sayang itu hal spesial, perasaan alami yang akan membuat manusia menjadi utuh. Perasaan tersebut sebenarnya susah untuk didapatkan juga tidak akan pernah dapat dibeli dengan uang.

Membeli cinta dengan menjadi diri sendiri juga memberikan cinta tulus ke semua orang maka cinta akan menerimanya secara tulus.

2. Uang tidak bisa membeli wakt

Masa lalu tidak akan dapat kembali. Sudah berlalu waktu pun tidak mungkin bisa diulang lagi. Manusia tidak bisa membayar dengan banyaknya uang yang dimiliki agar waktu yang telah lewat bisa kembali.

Jadi pergunakan waktu saat ini sebaik mungkin, semua ditentukan oleh apa yang dilakukan saat ini. Bukan uang yang yang dimiliki.

3. Uang bisa membeli kesenangan, tapi tidak membeli kebahagiaan

Uang bisa membeli kesenangan tapi uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Uang bisa membeli Kesenangan yang sifatnya hanya sesaat.

Kebahagiaan yang sebenarnya adalah keadaan pikiran yang hanya dapat diperoleh dari dalam hati. Bukan dari suatu kejadian, tempat, benda, ataupun manusia. Manusia memiliki pilihan untuk bahagia atau kesedihan.

4. Uang tidak bisa membeli bakat

Setiap orang dilahirkan dengan bakat yang unik dan berbeda. Ada orang-orang yang bakatnya sudah keliatan dari kecil, tapi ada juga orang-orang yang perlu waktu lebih lama untuk menemukan bakat terpendamnya.

Terlepas dari cepat atau tidak menemukan bakat, orang yang akan dengan mudah mampu menguasai bidang itu. Menemukan bakat alami ternyata tidak dapat dilakukan dengan cara memberi uang.

5. Uang tidak bisa membeli kedewasaan

Kebijaksanaan datang dari pengalaman hidup. Semakin banyak pengalaman yang dialami dalam kehidupan, maka akan semakin memahami mengapa dan bagaimana semua berlangsung.

Manusia mengambil pelajaran dari setiap kesalahan yang telah diperbuat, dan pelajaran hidup itulah yang membuat manusia menjadi dewasa. Semua itu tidak bisa terbeli dengan uang semata.

6. Uang tidak bisa membeli kehidupan

Setelah manusia mati, uang juga tidak akan mampu membeli kehidupan itu kembali. Nyawa atau kehidupan bukanlah hal yang dapat dihadirkan setelah menyerahkan sejumlah uang. Kehidupan adalah keajaiban yang sering luput dari perhatian kita, karena kita sudah mendapatkannya dari lahir. Kehidupan bukanlah hak yang kita miliki itu adalah hadiah tuhan untuk kita.

7. Uang tidak bisa membeli kepercayaan

Butuh proses panjang untuk membangun sebuah rasa percaya. Dan Ketika itu sudah rusak, uang pun tak mampu berbuat apa-apa. Kepercayaan merupakan nilai penting pada manusia dalam menjalin sebuah hubungan kehidupan. Menjaga kepercayaan merupakan tanggung jawab utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *