Sudah Kesal Dengan jerawat Anda? Begini Cara Mengusirnya!

Siapa saja pasti paling benci kalau sudah mengalami jerawat yang tumbuh pada wajahnya, apalagi sensasinya yang kadang menyakitkan bila tersentuh oleh jari tangan kita membuat kita merasa tidak nyaman serta sangat mengurangi kepercayaan diri ketika untuk ditatap oleh orang lain. Banyak sekali orang membeli produk-produk khusus untuk menghilangkan jerawat tetapi banyak juga yang tidak menerima hasil yang efektif untuk mengatasi jerawatnya tersebut.

Menghadapi jerawat di wajah sebenarnya tidak perlu panik dan terlalu khawatir karena beberapa tips yang akan dibagikan disini dijamin bisa membantumu mengusir jerawat di wajah anda. langsung saja simak tipsnya disini ya!

1. Mencari kandungan bahan yang tepat pada produk yang akan kamu pakai

Membeli produk perawatan wajah untuk mengatasi jerawat sebetulnya adalah cara yang tepat tetapi yang menjadi kesalahan banyak orang adalah tidak memperhatikan dengan baik bahan yang terkandung di dalam produk itu apa sudah benar dan sesuai dengan keperluan wajah kita atau tidak, maka tips yang dimaksud disini adalah kamu harus memilih produk atau obat penghilang jerawat yang memiliki asam salisilat di dalamnya karena itu merupakan pusatnya melawan jerawat di wajah. Kemudian kamu juga harus mendapatkan bahan tambahan di dalam produk tersebut yaitu alfa hidroksi serta asam glikolat.

2. Hindari beberapa bahan ini dalam produk perawatan jerawat

Seperti yang dijelaskan bahwa memilih sebuah produk maka perhatikan bahan yang terdapat di dalamnya apa sudah tepat dan cocok dengan kebutuhan wajah kita dan justru tidak merugikan wajah kita sendiri, dan dalam bahan produk penghilang jerawat hindari yang bersifat komedogenik atau memiliki petroleum jelly di dalamnya karena justru akan menghambat pori-pori wajah dan justru memperparah jerawat yang tumbuh.

3. Seringlah untuk mencuci wajah anda

Wajah merupakan bagian tubuh yang sangat mudah sekali terkena kotoran dari luar sehingga sangat sering direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk kita mencuci dengan sering wajah kita tersebut supaya kita juga bisa menghindari banyak permasalahan wajah tentunya. Cukup lakukan paling minimal 2 kali dalam sehari untuk membersihkan wajah kita dengan busa lembut dengan asam salisilat di dalamnya agar mencegah serta mengatasi jerawat, tetapi khusus bagi yang mengalami gangguan wajah mudah berminyak maka gunakanlah bahan sabun wajah dengan bahan benzoil, asam glikolat dijamin pasti beres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *