Tatto Bisa Membuat Candu

Mendengar kata merokok dapat membuat orang candu seperti nya sudah sangat biasa, hal ini memang sudah terbukti bagi mereka yang merokok, setelah memilih untuk merokok rata-rata orang pastinya akan terus merokok dan untuk berhenti merokok pastinya sudah sangat susah karena sudah kecanduan dalam merokok.

namun tahukah anda kalau tidak hanya kebiasaan merokok saja yang dapat membuat orang menjadi candu, ada kebiasaan lain yang juga dapat membuat orang menjadi candu, yakni tatto.

Tatto merupakan suatu seni, namun tatto pada pandangan orang dulu adalah sebuah simbol berkelakuan tidak baik, dimana saat orang ada tatto pastinya akan di sebut seperti orang jahat, berandalan atau orang yang tidak berguna. namun setelah melewati waktu yang cukup lama dan sampai sekarang pandangan orang tentang tato juga sudah mulai berubah. Banyak orang sekarang menganggap kalau tatto adalah sebuah seni bukan simbol keburukan seseorang dan orang di jaman sekarang sudah banyak yang dapat menerima pernyataan tersebut.

Salah satu alasan kalau banyak orang sekarang dapat menerima kalau tatto adalah sebuah karya seni, karena di jaman sekarang tatto ada dibuat seperti kompetisi karya seni seperti seni-seni lainnya yang di pamerkan.

Seperti yang di jelaskan di atas kalau tatto memiliki sedikit sifat yang sama dengan kebiasaan merokok yaitu candu. Mereka yang tidak membuat tatto pada badannya pasti bertanya-tanya kenapa tatto bisa membuat candu?

Salah satu alasan kenapa tatto dapat membuat candu, karena mereka yang telah memutuskan untuk membuat tatto pasti memiliki jiwa seni yang tinggi dan kedepannya ingin untuk membuat tatto kembali. jiwa seni yang tinggi ini membuat 1 tatto saja masih terlihat kurang menarik atau kurang indah, dan akhirnya memilih untuk membuat tatto lagi di bagian lain agar terlihat lebih indah lagi, dan kemudian sifat ini terus menerus hingga seluruh badan di penuhi oleh gambar tatto. Hal ini lah yang membuat orang menjadi candu. kemudian alasan lain yang membuat orang membuat tatto di badannya adalah agar ingin terlihat keren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *