Tips Memutihkan Dan membersihkan Kulit Wajah Bagi Pria Dengan Bahan Alami

Tips Memutihkan Dan membersihkan Kulit Wajah Bagi Pria Dengan Bahan Alami

Memiliki kulit wajah yang bersih dan cerah merupakan keinginan bagi semua orang, bukan hanya wanita para pria juga menginginkannya. Pasalnya kulit wajah yang bersih, cerah, dan bebas jerawat dapat meningkatkan percaya diri bagi orang-orang yang memiliki kulit wajah seperti itu. Selain itu memiliki wajah putih bersih juga dapat mendongkrak penampilan tanpa harus usaha yang lebih.

Masalah yang sering di hadapi beberapa orang adalah mereka yang terlahir tidak memiliki kulit wajah yang putih bersih dan bebas masalah harus pergi ke klinik kecantikan untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bebas masalah dan harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak.

Tapi, bukan hanya ke klinik kecantikan saja satu-satunya cara untuk memiliki kulit wajah yang putih dan bebas masalah bagi para pria. Sebab, memutihkan kulit wajah juga bisa di lakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang tersedia di sekitar. Dengan memanfaatkan bahan alami sebagai cara memutihkan kulit, selain lebih baik juga akan lebih menghemat biaya.

1. Lidah buaya

Lidah buaya bisa menjadi salah satu bahan alami yang bisa kamu coba karena lidah buaya dapat mendinginkan kulit wajah, sebab lidah buaya memiliki kandungan air sebanyak 95% dan berbagai vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. Lidah buaya juga mampu mengangkat kulit mati, anti aging, dan anti bacterial. Karena itu kulit buaya bisa menjadi salah satu cara memutihkan kulit wajah secara alami bagi para pria.

Cara pemakaian lidah buaya untuk memutihkan wajah:

.Ambil satu daun lidah buaya.

.Bersihkan daun lidah buaya hingga bersih.

.Potong daun lidah buaya dan pisahkan daging dari kulit lidah buaya.

.Oles daging lidah buaya hingga merata di bagian wajah.

. Lalu bilas hingga bersih.

2. Tomat

Cara kedua memutihkan wajah adalah dengan tomat. Tomat memiliki kandungan lycopene yang berfungsi sebagai antioksida alami untuk melawan radikal bebas, mengurangi jerawat, mencerahkan kulit, dan menjaga kulit dari sinar UV yang bisa merusak kulit wajah. Kamu bisa merubah tomat menjadi masker wajah, berikut langkah-langkahnya.

.Sediakan satu buah tomat, lalu cuci hingga bersih.

.Potong tomat menjadi beberapa bagian agar lebih mudah dihaluskan.

.Haluskan tomat.

.Setelah halus tuang kedalam satu wadah.

.Oleskan masker tomat tersebut ke wajah dan didiamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

.Gunakan secara rutin agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *