Sakit Kepala

Beberapa Tpis Menurunkan Sakit Kepala Dengan Alami

Sakit kepala memang bukanlah penyakit yang sangat serius. Penyakit tersebut paling sering menyerang hingga semua orang. Kalian pasti bisa merasakan sangat terganggu apabila terserang penyakit kepala pada tengah aktivitas kalian. Konsentrasi kalian akan buyar. Walaupun mereka anggap tidak serius, sakit kepala jangan kalian remehkan begitu saja.

Banyak dari kalian selama ini memilih buat mengkonsumsi obat sakit kepala jika terserang. Memang benar, obat sakit kepala bisa dengan cepat menyembuhkan kepala pusing, tetapi ketahuilah kalau tak baik kalau kalian terus-menerus mengkonsumsi obat tersebut.

Kesehatan kalian akan terkena dampak yang buruk dikarenakan bahan kimia akan terus-menerus masuk ke dalam tubuh kalian. Kurangi mengkonsumsi obat, sembuhkan sakit kepala kalian dengan cara alami dan sederhana berikut ini.

  • Mengompres Kepala Menggunakan Es Batu Atau Air Panas
    Cara ini paling sering dilakukan oleh orang tua kalian ketika kalian kecil dulu. Tetapi tpis ini memang sangat lah mujarab. Coba kalian gunakan kompresan air panas buat merilekskan area leher, dan bahu. Bisa meredakan sakit kepala kalian. Buat sakit kepala berdenyut, gunakan es batu yang kalian balut menggunakan handuk, lalu tempelkan di pelipis dan dahi.
  • Minum Air Jahe
    Minum air jahe ini sangat dianjurkan buat menghilangkan rasa nyeri pada bagian kepala. Tanaman herbal tersebut bisa kalian kombinasikan menggunakan bahan alami yang lainnya, Pada umumnya lemon dan madu, namun lebih sedap lagi kalau kalian tambahkan daun serai, kayu manis, dan juga bunga pekak. Minum di saat masih hangat.
    Perlu kalian ketahui juga kalau hawa panas di dalam kandungan jahe dapat berbahaya kalau kalian mengalami hipertensi pada sakit kepala tegang. Minuman jahe bisa menaikkan tekanan darah didalam tubuh kalian.
  • Makan Kentang Rebus
    Menurut ahli vitamin, kalium bisa menjadi pereda nyeri alami yaitu sakit kepala. Kekurangan kalium bisa menyebabkan sakit kepala dan keluhan lainnya. Dikarenakan kentung mempunyai kandungan kalium yang tinggi, dan makan kentang rebus buat meredakan sakit kepala kalian. Direbus jangan di goreng.

Itulah beberapa cara alami dan sederhana yang dapat mulai kalian lakukan jika sakit kepala. jangan minum obat melulu, Dikarenakan tidak baik buat kesehatan jangka waktu yang panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *