Apakah Setiap Hari Keramas Dapat Menyebabkan Risiko? Inilah Penjelasannya

Ada sebagian rambut dari tubuh yang harus saja dijaga kebersihannya. Untuk salah satu cara yang umum telah dilakukan degan mencucinya yang menggunakan shampo. Namun, tak sedikit orang yang bingung harus berapa kali untuk keramas dalam 1 minggu?

Inilah penjelasan ahli kulit mengenai apakah dapat menyebabkan risiko saat keramas rambut disetiap hari.

Bebahaya Mencuci Rambut Disetiap Hari
Inilah ternyata, tak masalah jika mencuci rambut yang di setiap hari lho. Apalagi untuk kulit kepala yang berminyak. Jika anda yang memiliki rambut yang berminyak, ini yang sangat aman dan tepat untuk mencuci rambut di setiap hari. Berbeda joka yang memiliki rambut kering ataupun kulot yang sensitif lho, sebaiknya anda yang tak mencucinya yang di setiap hari ya.

Beberapa Jenis Tipe Rambut Anda
Pada Umumnya, berikut ini adalah sebuah panduan dari para ahli yang mencuci rambut ini yang berdasarkan dengan tipe rambut anda.
1. Rambut kering dan kasar, keramas sekali dalam 1 minggu saja, Rambut yang kering dan kasar ini tidak yang memerlukan shampo seserng rambut yang berminyak.
2. Rambut berminyak, Diharuskan untuk setiap hari mencuci dengan shampo.
3. Rambut Tipis, rambut yang tipis ini biasanya mudah tampak yang berminyak daripada rambut yang lebat lho.

Memakai Shampo Yang Cocok
Untuk shampo yang sekarang ini banyak yang sudah dirancang untuk dalam berbagai tipe rambut dan kulit kepala juga. Ada baiknya yang menggunakan jenis shampo yang memang didesain khusus untuk jenis rambut yang dimiliki dan kenali degan tipe rambut diri sendiri yang sebelum anda menggunakan shampo tersebut.

Untuk semua orang pasti memiliki tipe rambut dan kondisi yang berbeda sehingga yang tak bisa saja disamakan dalam hal frekuensi keramas yang telah dilakukannya. Pastikan untuk yang memahami terlebih dahulu dengan kondisi rambut diri sendiri sehingga yang bisa menjaga kesehatan dan juga kebersihannya dengan sangat baik.

Demikian inilah penjelasan jika setiap hari keramas rambut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sudah membacanya ya. Terima Kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *