Minum Teh Bisa Mencegah Resiko Depresi pada saat Tua

Minum Teh Bisa Mencegah Resiko Depresi pada saat Tua

Suatu studi yang baru temukan manfaat teh yang bisa turunkan resiko depresi.para ahli temukan kalau kebiasaan meminum teh secara efektif bisa jaga kesehatan mental pada masa tua nanti.

Seperti yang diberitakan dari medical news today,orang yang sudah berumur 60 tahun ke atasa cenderung miliki gangguan depresi yang bersifat mayor.didalam penelitian hal ini terindentifikasi memiliki ke mungkinan yang di sebabkan seperti gaya hidup,kecendurangan genetik,hubungan bersama keluarga,masyarakat dan lain sebagainya.

Suatu study yang di lakukan oleh para peneliti dari NUS (national university of singapore serta fudan university dishanghai ini temukan kalau minum teh memiliki hubungan yang signifikan serta tingkat depresi yang akan rendah pada saat masa tua.

Sebuah studi yang di publikasikan oleh jurnal aging pada bulan juni yang lalu temukan kontribusi yang positif pada teh untuk struktur otak dalam tunjukan efek perlindungan atas turun nya fungsi tubuh pada usia lansia.

“Studi kami tawarkan bukti yang pertama dari kontribusi positif meminum teh pada fungsi otak,”.

Pada studi sebelum nya juga laporkan bahan teh yang seperti catechin,l theanine serta kafein bisa hasilkan efek yang positif untuk suasana hati,kemampuan kognitif,pencegahan kanker,kesehatan jantung serta kematian.

Shen ke dan feng qiushi sudah lacak hubungan teh dengan jenis kelamin,tempat tinggal,pendidikan serta seorang oensiun.tim kami juga perhitungkan dari kebiasaan gaya hidup serta detail kesehatan yaitu minuman alkohol,merokok,kegiatan sehari hari dan lain sebagainya.

Sesudah para penelitian klasifikasi kan pada tiap orang,mereka pun simpulkan orang yang setiap hari nya konsisten,dan mereka yang minum teh setiap hari sampai umur 60 tahun,secara signifikan bisa peroleh manfaat pada kesehatan mental.

Dari data yang ditunjukan kalau manfaat dari minum teh ber dampak pada seorang laki laki yang berumur 65 sampai 79 tahun.pada saat ini clhls baru eksplorasi data tentang minum teh dan feng qiushi memiliki keinginan untuk pahami lebih banyak tentang apa yang bisa di lakukan oleh teh.

“Dari kumpulan data sampai sejauh ini sudah gunakan bermacam macam teh yaitu teh hijau,teh hitam serta teh oolpng sampai kami juga bisa lihat jenias jenis teh yang benar memiliki fungsi untuk kurangi depresi.”kata feng qiushi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *