Rekomendasi makanan Yang Bisa Menambah Berat Badan

Rekomendasi makanan Yang Bisa Menambah Berat Badan

Kebanyakan orang akan berpikir jika memiliki tubuh yang terlalu gemuk akan sangat tidak nyaman dan langsung ingin menjalankan diet untuk menurunkan berat badan. Tapi, hal itu berbeda dengan orang-orang yang memiliki tubuh kurus, mereka akan berusaha untuk bisa menaikkan berat badang agar mendapatkan tubuh yang ideal.

Orang-orang dengan berat badan yang berlebih biasanya lebih giat dalam menjalankan olahraga agar lebih cepat kurus. Namun, bagi orang yang ingin menaikkan berat badan menjadi lebih berisi akan memperbanyak konsumsi harian mereka dibarengi dengan olah raga agar mendapatkan tubuh gemuk yang sehat.

Kamu salah satu dari mereka yang ingin menaikkan berat badan tapi sulit? Berikut ini beberapa makanan yang bisa kamu coba agar kamu lebih cepat gemuk dan tentunya sehat.

1. Daging merah

Mengkonsumsi makanan cepat saji atau biasa di sebut Junk food tentunya itu bukan pilihan yang tepat untuk menambah berat badan, sebab itu tidak sehat. Daripada makan makanan cepat saji, lebih baik lagi jika kamu mengganti kebiasaan itu dengan makan makanan yang kaya nutrisi, contohnya saja daging merah. Kamu bisa mengkonsumsi daging merah dari sapi atau kambing.

2. Alpukat

Buah alpukat bisa menjadi salah satu buah yang paling tepat untuk kamu konsumsi jika ingin menaikkan berat badan dengan cepat. Hanya dengan segelas jus segar buah alpukat yang di tambahkan dengan gula atau susu kental manis sudah bisa memberikan asupan kalori untuk kamu dalam jumlah yang banyak setiap kamu mengkonsumsi nya.

3. Kentang

Kentang juga bisa menjadi salah satu menu makanan yang wajib untuk kamu santap. Kentang memiliki kandungan protein yang cukup tinggi, vitamin C dan serat di dalam kentang juga banyak. Kandungan kalori yang ada dalam kentang juga dapat membuat perut cepat untuk kenyang.

Jika ingin menambah berat badan dengan cepat, kamu bisa mengkonsumsi kentang baik itu di olah menjadi perkedel, kentang goreng, atau sup kentang. Kalori yang tinggi dalam kentang sangat membantu dalam menambah berat badan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *